Entertainment
Kamis, 31 Juli 2014 - 23:29 WIB

Duh, Diajak Selfie Justin Bieber Malah "Nyosor" Fans Cantik

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Justin Bieber saat cium fans cantik (daylimail.co.uk)

Solopos.com, LOS ANGELES – Justin Bieber lagi-lagi “berulah”. Kali ini tingkah genitnya menyasar ke salah satu fans cantik yang ditemuinya saat meminta berselfie. Justin tanpa aba-aba nyosor fans yang tak diketahui namanya itu.

Keajadianya ini bermula saat Justin muncul di Los Angeles, Senin (28/7/2014). Sebuah akun di laman Reddit membagikan foto yang didapatinya dari Dailymail. Dalam foto terlihat Justin mencium pipi fans wanitanya itu.

Advertisement

Fans tersebut memang mendekati Justin untuk meminta foto bersama. Setelah mendapat persetujuan sang bintang, gadis cantik itu pun langsung pasang badan dan mulai mengabadikan momen langka itu.

Siapa yang menyangka kalau Justin sangat kooperatif. Tanpa ragu, penyanyi asal Kanada itu langsung mendaratkan ciuman mesra di pipi fans tersebut.

Sejumlah foto mesra mereka pun berhasil diabadikan, dan pastinya akan menjadi kenangan tak terlupakan bagi Belieber tersebut. Setelahnya,Justin pun melanjutkan perjalanan dan masuk ke dalam mobil.

Advertisement

Tingkah Justin ini jadi perbincangan hangat di dunia. Sebagian mengaitkankannya dengan aksi Selena Gomez dengan teman kencannya belakangan ini. Sebagian menyebut sang bintang curi-curi kesempatan lantaran mendapati fans cantik.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif