News
Rabu, 30 Juli 2014 - 10:15 WIB

MUDIK LEBARAN 2014 : Nganjuk-Madiun Macet Parah

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/dok)

Solopos.com, NGANJUK — Jalur jalan utama, Jl Gatot Subroto, Nganjuk yang merupakan sendi utama jalur provinsi Jawa Timur dari dan ke Jawa Tengah terpantau macet total, Rabu (30/7/2014). Hingga pukul 10.00 WIB, ekor kemacetan terlihat dari persimpangan Kota Nganjuk dan Madiun, depan Mapolres Nganjuk. Kemacetan tidak hanya menimpa kendaraan roda 4, namun juga sepeda motor, sekalipung sudah berjubel sampai bahu jalan.

Kepadatan sepanjang 10 kilometer sebelumnya juga terpantau di perbatasan antara Nganjuk dan Jombang ke arah Surabaya, sekitar pukul 09.00 WIB, Rabu. Berdasarkan pantauan tim reportase mudik Lebaran Jaringan Informasi Bisnis Indonesia (JIBI) yang didukung oleh Toyota itu, kemacetan tersebut disebabkan arus balik kendaraan menuju Surabaya. Meski demikian, arus lalu lintas tetap terkendali karena beberapa polisi terlihat turun tangan mengatur lalu lintas.

Advertisement

Adapun, arus lalu lintas ke arah sebaliknya tetap ramai lancar. Pengguna kendaraan bermotor diharapkan selalu waspada mengingat banyak bus antarkota dan kendaraan roda dua yang melintas dengan kecepatan tinggi.

Sementara itu, pantauan tim reportase, cuaca di wilayah Nganjuk dan Jombang terpantau cerah berawan. (M. Abdi Amna/Yanita Patriella/Destyananda Helen/JIBI/Bisnis)

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif