Entertainment
Rabu, 30 Juli 2014 - 21:15 WIB

K-POP : Terlalu Vulgar, Hyuna 4Minutes Tuai Kritik Pedas

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Hyuna (news.getmusicasia.com)

Solopos.com, SOLO—Hyuna, personel girl band Korea Selatan, mendapat kritik pedas dari netizen karena dinilai terlalu vulgar saat membawakan single terbarunya, Red, di acara SBS MTV Show. Reaksi tersebut muncul saat salah seorang wartawan menulis sebuah artikel yang membeberkan betapa minimnya pakaian yang dikenakan Hyuna kala itu.

Artikel berjudul Pakaian Hyuna Begitu Mini, Anda Dapat Melihat Celana Dalamnya membuat netizen ikut bereaksi. Beberapa komentar mengenai penampilan artis Korean Popular (K-Pop) yang terlihat kelewat seksi itu mencerminkan kekecewaan sebagian penggemar atas penampilan artis idola mereka.

Advertisement

Walaupun ada beberapa komentar yang menyukai penampilannya, tapi kebanyakan komentar justru mengkritik keseksian tubuhnya yang tak seharusnya ia pamerkan cara yang terlalu vulgar. “Aku benar-benar ingin bertanya. Apakah benar dia seorang penyanyi?? Atau dia hostes di sebuah bar??” tulis seorang netizen.

“Dia adalah idola wanita paling murahan dari semua idola lainnya, ia bahkan tidak menggunakan celana, tapi hanya menggunakan celana dalam kan?” timpal netizen lainnya. Dilansir Allkpop, Selasa (29/7/2014), usia Hyuna yang masih tergolong muda, yakni 22 tahun, juga dinilai belum pantas menggunakan pakaian yang terlalu menampakkan lekuk tubuh.

Sejaun ini, Cube Entertainment selaku perusahaan hiburan yang mewakili Hyuna, belum memberikan komentar terkait kritik yang dilayangkan netizen kepada salah satu artisnya itu.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif