Jogja
Senin, 28 Juli 2014 - 19:15 WIB

OPEN HOUSE LEBARAN 2014 : Ratusan Warga Hadiri Open House Di Rumah Dinas Bupati Bantul

Redaksi Solopos.com  /  Jumali  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Bupati Bantul, Sri Surya Widati saat menyalami warga dalam open house yang digelar di rumah dinas bupati Bantul, Senin (28/7/2014) (Uli Febriarni/JIBI/Harian Jogja)

 

Bupati Bantul, Sri Surya Widati saat menyalami warga dalam open house yang digelar di rumah dinas bupati Bantul, Senin (28/7/2014) (Uli Febriarni/JIBI/Harian Jogja)

Advertisement

Harianjogja.com, BANTUL-Ratusan warga hadir dalam open house Bupati Bantul Sri Surya Widati di rumah dinas, Trihanggo, Bantul, Senin (28/7/2014).

Open house yang digelar pada hari pertama perayaan Idulfitri 1435 Hijriyah ini selain digunakan sebagai ajang silaturahmi juga dimanfaatkan untuk mendekatkan diri antara bupati dengan warganya.

“Ini merupakan kegiatan tahunan dan rutin diselenggarakan. Siang hari untuk pejabat yang ada di jajaran Pemkab, kecamatan, sedangkan malam harinya untuk warga,” ujar Sri Surya Widati, di sela kegiatan.

Advertisement

Menurut dia, melalui kegiatan tersebut dirinya menyampaikan ucapan selamat hari raya bagi seluruh warga dan membuka pintu selebar-lebarnya bagi warga untuk berkunjung.

“Saya mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin. Semoga ke depan, Bantul menjadi lebih baik,” imbuhnya.

Dia menambahkan, pascapemilihan presiden kondisi daerahnya kondusif, aman dan terkendali. Hal itu terjadi berkat dukungan berbagai pihak.

Advertisement

Sementara meskipun jadwal kunjungan bagi warga ke tempat tersebut sore hari, pengamatan Harianjogja.com memperlihatkan banyak warga yang telah datang dan berkunjung ke tempat tersebut. Mereka datang untuk beramah tamah dan bersilaturahmi dengan bupati mereka.

Selain di rumah dinas bupati Bantul, acara serupa juga digelar di rumah wakil bupati Bantul, Sri Sumarno.

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif