Sport
Senin, 28 Juli 2014 - 19:00 WIB

MASA DEPAN PEMAIN : Juan Mata Percaya Herrera Akan Bersinar Bersama United

Redaksi Solopos.com  /  Jumali  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ander Herrera/Reuters

 

Ander Herrera/Reuters

Advertisement

Harianjogja.com, LONDON-Pemain baru Manchester United Ander Herrera diyakini oleh rekan setimnya Juan Mata akan memiliki prestasi yang bersinar di Liga Primer Inggris.

Herrera sempat akan bergabung dengan United pada 2012-2013 lalu, sebelum akhirnya gagal. Meski demikian, saat ini Herrera telah berkostum Setan Merah setelah berpindah dari Athletico Bilabo ke Old Trafford dengan durasi kontrak selama empat tahun pada bulan lalu.

Pemain berusia 24 tahun tersebut tampil mengesankan saat United mencukur Los Angeles Galaxy 7-0 saat mengawali debutnya. Selain membawa United menang besar, Herrera juga membawa kemenangan bagi Setan Merah 3-2 atas Roma pada akhir pekan lalu.

Advertisement

“Dia adalah gelandang yang sangat baik,” ujar Mata seperti dikuti sejumlah media Inggris.

“Dia pria yang baik, teman saya, dan kami sudah saling mengenal kualitas kami. Dia bisa bermain cepat, lambat dan mengatur irama permainan,” imbuhnya.

“Dia bisa mencetak gol juga. Dia gelandang yang sangat lengkap dan dapat membawa kualitas ini untuk tim. Saya menikmati bermain dengan pemain berkualitas seperti dia dan Wayne Rooney. Kami mencoba untuk bermain dengan cara yang sama,” jelasnya.

Advertisement

 

(JIBI/Soccerway)

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif