News
Senin, 28 Juli 2014 - 16:15 WIB

LEBARAN 2014 : Prabowo dan Fadli Zon Hadiri Open House SBY, Ada Apa?

Redaksi Solopos.com  /  Adib Muttaqin Asfar  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi Presiden SBY dan Prabowo Subianto. (JIBI/Solopos/Antara/Setpres-Abror Rizki)

Solopos.com, JAKARTA — Calon presiden (capres) bernomor urut 1 Prabowo Subianto hadir di Istana Negara untuk bersilaturahmi dengan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Kehadiran Prabowo di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, pagi ini, Senin (28/7/2014), langsung menarik perhatian.

Para awak media pun berlomba mengabadikan kehadiran capres pasangan besan presiden, Hatta Rajasa, tersebut. Hanya saja, ia tidak mengucapkan satu patah kata pun.

Advertisement

Prabowo Subianto hadir sesaat sebelum Presiden dan Ibu Negara membuka Istana Negara untuk bersilaturahmi dengan para pejabat dan keluarganya pada pukul 10.30 WIB. Dengan mengenakan koko putih bermotif khas nusantara, Prabowo hadir di lingkungan Istana Kepresidenan. Ia didampingi Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Fadli Zon.

Prabowo Subianto langsung duduk di antrean bersama Ketua Umum Golkar Aburizal Bakrie dan pejabat lainnya. Prabowo juga tampak berpelukan dan berbicara cukup lama dengan Wakil Ketua Umum Golkar yang juga menjabat Menteri Perindustrian M.S. Hidayat.

Hari ini, Presiden membuka Istana Negara, Kompleks Istana Kepresidenan, untuk bersilaturahmi dalam rangka peringatan hari raya Idul Fitri 1435 H.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif