News
Senin, 28 Juli 2014 - 18:00 WIB

LEBARAN 2014 : Kepala Sekolah JIS juga Datangi Jusuf Kalla

Redaksi Solopos.com  /  Adib Muttaqin Asfar  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Mantan Wapres Jusuf Kalla (Dok. Solopos/Antara)

Solopos.com, JAKARTA — Rumah wakil presiden (wapres) terpilih, Jusuf Kalla (JK), ramai dikunjungi tokoh dan kerabat hari ini, Senin (28/7/2014). Jusuf Kalla mengadakan open house sejak pukul 09.00 WIB.

Mantan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Adyaksa Dault, terlihat meninggalkan rumah JK sebelum open house dimulai. Selain Adyaksa, terlihat juga Anies Baswedan datang dengan keluarga besarnya dan berfoto bersama JK di depan pintu masuk rumah.

Advertisement

Yang menarik, Kepala Sekolah Jakarta International School (JIS), JIS Timothy Carr, yang menjadi sorotan selama beberapa bulan terakhir, juga datang dan mengucapkan selamat Lebaran kepada JK. Seperti diketahui, kasus dugaan pelecehan seksual di TK JIS telah menyita perhatian publik sejak beberapa bulan lalu.

Selain itu, mantan Kapolri sekaligus mantan Duta Besar Malaysia, Da’i Bachtiar, juga terlihat datang ke rumah Jusuf Kalla. Beberapa pejabat lainnya yang juga terlihat adalah Hasan Wirayuda, Hamid Awaluddin, Farid Husein, Wiranto, Sutrisno Bachir, dan Fahmi Idris.

Sekitar pukul 11.45 WIB, JK dan istri meninggalkan kediamannya menuju rumah dinas Jokowi di Taman Surapati. Setelah itu berangkat bersama Jokowi menuju rumah Megawati Soekarnoputri di Jl. Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif