Sport
Senin, 28 Juli 2014 - 03:46 WIB

GOL SPEKTAKULER : Pjanic Sebut Gol ke Gawang MU Bukan Kebetulan

Redaksi Solopos.com  /  Mulyanto Utomo  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, DENVER — Satu gol spektakuler diciptakan oleh Miralem Pjanic saat AS Roma berhadapan dengan Manchester United di ajang International Champions Cup. Dia menyebut gol itu bukan kebetulan.

Giallorossi sudah ketinggalan tiga gol saat laga yang berlangsung di Sports Authority Field, Minggu (27/7/2014) dinihari WIB, memasuki babak kedua.

Advertisement

Tapi, Roma tak menyerah di 45 menit babak kedua dengan membalas dua gol lewat Pjanic dan Francesco Totti hingga laga berakhir dengan skor akhir 2-3.

Gol yang diciptakan Pjanic itu boleh dibilang sensasional. Dia membobol gawang MU dari daerah permainan Roma, sedikit di belakang garis tengah.

Soal gol itu, Pjanic pun memberikan komentar. Dia menyebut bahwa dirinya sudah melihat kiper MU, Ben Amos, out of position.

Advertisement

“Saya melihat kipernya sudah berada di posisi yang salah, dan saya bergegas bilang pada Radja untuk segera memberi operan pada saya,” kata Pjanic di Football Italia seperti dilansir detiksport.

“Tendangan saya berjalan bagus, jadi saya merasa menginspirasi dan saya membiarkannya melaju. Saya selalu melihat posisi kiper sebelum menendang. Kali ini masuk dan saya mencetak gol,” imbuhnya. (JIBI/SOLOPOS)

Advertisement

Gelandang Roma Pjanic (15) diberi selamat Totti (10) seusai bikin gol spektakuler. JIBI/Rtr/Ron Ch

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif