Teknologi
Minggu, 27 Juli 2014 - 08:12 WIB

TV TERBARU : Wow! TV Ultra HD 105 Inci Milik Samsung Ini Dibanderol Rp1,3 M

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ultra HD TV UN105S9W Samsung (technocrunch.com)

Solopos.com, SEOUL – Banderol harga yang ditetapkan Samsung untuk pesawat televisi terbarunya ini bakal membuat Anda tercengang. Samsung meluncurkan TV Ultra HD dengan lebar diagonal 105 inci seharga US$119,9 yang setara dengan Rp1,3 miliar. Wow!

Samsung meluncurkan pesawat televisi (TV) ultra high-definition (HD) untuk kalangan khusus. Dilansir TechnoCrunch, Jumat (25/7/2014), TV ini menawarkan sejumlah layanan yang hanya bisa dinikmati kalangan elite.

Advertisement

Samsung siap memasarkan TV Ultra HD TV UN105S9W, yang memiliki lebar 105 inci, mulai pekan ini. Sebelumnya, perusahaan asal Korea Selatan itu mengumumkan bahwa produknya itu dibanderol US$119,999 atau Rp1,37 miliar.

Smart TV ini lebih lebar 96,5 inci dari layar TV normal dan beresolusi empat kali lipat lebih tinggi, yaitu 5.120 x 2.160 piksel. TV mahal ini juga menggunakan aspek rasio 21:9 untuk memberikan efek “cinematis”.

UN105S9W menawarkan Quad Layar Samsung Multi-Link, yang membagi panel besar menjadi empat layar virtual yang dapat digunakan untuk TV, streaming video, dan konten web. Produk ini mengusung versi terbaru dari TV pintar Samsung dengan UHD baru yang memiliki kompatibilitas Evolution Kit Samsung.

Advertisement

Sejak awal 2014, Samsung memang telah menggemparkan pers teknologi dengan Smart TV berharga fantastis ini. Namun dengan harga semahal itu, Samsung menawarkan “layanan elite” dengan mengirimkan teknisi bersertifikat ke rumah konsumen guna menjelaskan fitur TV dan mengoptimalkan kenyamanan saat menonton.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif