Teknologi
Minggu, 27 Juli 2014 - 03:15 WIB

SMARTPHONE TERBARU : Ssst..., Lenovo Sudah Punya Suksesor Vibe Z

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - SMARTPHONE LENOVO

Solopos.com, NEW YORK – Kesuksesan smartphone Vibe Z menguasai pasar dunia direspons cepat oleh Lenovo. Dalama waktu dekat manufaktur asal Tiongkok ini akan meluncurkan suksesor Vibe Z. Smartphone terbaru itu bakal digarap dengan tipe K920.

Terkait realisasi rencana menghadirkan smartphone terbaru itu, Lenovo merilis sebuah teaser di jejaring sosial Tiongkok, Shina Weibo, Jumat (25/7/2014). Dalam poster terlihat sebuah ponsel dengan aksen aksara China yang bertuliskan 5 Agustus 2014. Spekulasi yang beredar menyebut ini adalah perangkat mobile yang bakal menyempurnakan kesuksesan Vibe Z.

Advertisement

Teaser K920 di Weibo (weibo.com)

Dalam teaser tersebut juga tampak bagian belakang Vibe Z2 yang kelihatannya kembali ke desain K900 yang mengotak. Namun dengan motif bodi belakang yang berbeda, tak lagi brushed melainkan bergaya ala karbon. Materialnya kemungkinan masih menggunakan aluminium.

Informasi lain yang terungkap dari teaser itu adalah kemampuan kamera smartphone terbaru yang mencapai 16 MP dengan Optical Image Stabilization (IOS) dan dibekali lampu dual-flash.

Advertisement

Seperti dilansir Ubergizmo, Jumat (25/7/2014), prediksi spesifikasi lainnya masih sama dengan sebelumnya di mana Vibe Z2 akan dibenamkan prosesor Snapdragon 801 berkecepatan 2,5 GHz, RAM 3 GB, dan memori internal 32 GB.

Adapun bentang layarnya sebesar 6 inci dengan resolusi QHD (2560×1440 piksel) dan memiliki kamera depan 5 MP.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif