Sport
Minggu, 27 Juli 2014 - 22:45 WIB

PIALA SUPER RUSIA :CSKA Moskow Juara

Redaksi Solopos.com  /  Jumali  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - ilustrasi

 

ilustrasi

Advertisement

Harianjogja.com, MOSKOW-Juara Rusia CSKA Moscow berjuang keras setelah kecolongan satu gol, ketika tampil sebagai pemenang untuk keenam kalinya pada kejuaraan Piala Super Rusia, Sabtu, dengan mengalahkan Rostov 3-1, yang bermain dengan sembilan orang di Krasnodar.

Turnamen pembuka musim kompetisi domestik tahunan di Rusia itu – antara juara liga lawan juara piala nasional, diadakan untuk kedua kalinya di kawasan selatan kota Krasnodar, yang juga sebagai tuan rumah turnamen 2011.

Rostov, juara Piala Rusia musim lalu, memimpin pada menit ke-37 melalui bek kiri asal Kroasia, Hrvoje Milic, dengan memanfaatkan bola mental setelah pemain depan Dmitry Poloz menendang bola mengenai tiang gawang.

Advertisement

Tapi CSKA, tanpa diperkuat pemain internasional Rusia yang lagi cedera, Alan Dzagoev dan Georgy Shchennikov, pemain tengah dari Latvia Aleksandrs Cauna dan pemain dari Swedia Rasmus Elm, menaikkan irama permainan mereka setelah turun minum dan menyamakan kedudukan pada menit ke-56.

Pemain bertahan Rostov gagal memanfaatkan umpan lambung dari striker asal Nigeria Ahmed Musa, sehingga Pontus Wernbloom menyambar bola untuk menyamakan kedudukan.

Dua menit kemudian, Rostov bermain dengan sembilan orang karena pemain tengah asal Moldova, Alexander Gatskan, dikeluarkan setelah mendapat dua kartu kuning pada menit ke-61, sebelum pemain depan dari Gabon Guelor Kanga menyusul beberapa menit kemudian.

Advertisement

CSKA menambah angka mereka melalui pemain tengah asal Serbia Zoran Tosic, sehingga tim Red Army itu unggul 2-1 pada menit ke-74, sebelum striker dari Pantai Gading Seydou Doumbia mempekuat kemenangan mereka enam menit kemudian.

(JIBI/Antara/AFP)

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif