Lifestyle
Minggu, 27 Juli 2014 - 18:41 WIB

MENU LEBARAN 2014 : Nikmati Hidangan Khas Lebaran di Santika Premiere

Redaksi Solopos.com  /  Mediani Dyah Natalia  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Menu lebaran di Hotel Santika Premiere Jogja (IST)

Harianjogja.com, JOGJA-Lebaran sudah di depan mata. Asisten rumah tangga sedang mudik? Tidak perlu khawatir. Hotel Santika Premiere Jogja menawarkan paket lunch Lebaran Buffet yang dapat dinikmati di Pandansari Restaurant yang disajikan dengan konsep all you can eat. Menawarkan paket bersantap siang saat Idulfitri, Santika menghadirkan aneka hidangan khas Lebaran selama dua hari berturut-turut, yaitu 28 Juli-29 Juli 2014, mulai pukul 11.30-14.30 WIB.

“Paket Lebaran Buffet di Santika Premiere Jogja menargetkan keluarga yang ingin menjamu kolega, pemudik yang datang ke Jogja, maupun yang ingin merayakan hari kemenangan setelah sebulan lamanya berpuasa di hotel berbintang,” papar Nurul Mardhotillah, Public Relation Hotel Santika Premiere Jogja, Senin (21/7/2014).

Advertisement

Nurul menambahkan Lebaran Buffet tersebut dapat dinikmati hanya di Pandansari Restaurant, Hotel Santika Premiere Jogja selama dua hari berturut-turut saat jam santap siang.

”Lebaran Buffet merupakan salah satu bentuk promo makan sepuasnya dengan menu-menu lezat khas Lebaran yang telah disajikan secara berkualitas oleh tim Chef HSP Jogja,” tuturnya.

Selain itu, terdapat pula menu yang disajikan secara lengkap, mulai dengan sop buntut, brongkos, maupun gado-gado sebagai hidangan lainnya. Sedangkan hidangan utama yang disajikan antara lain telur pindang, ayam opor, sambal goreng daging & kentang, sambal goreng krecek, rendang daging, dan ketupat.

Advertisement

“Untuk menyempurnakan rangkaian hidangan Lebaran, tersaji pula hidangan penutup berupa fruit-sliced, aneka puding, mini pastry, serta es campur. Menariknya lagi, promo ini dapat dinikmati hanya dengan Rp125.000 nett per orangnya,” jelasnya.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif