Jogja
Sabtu, 26 Juli 2014 - 22:30 WIB

LEBARAN 2014 : Lebaran Pertama, Bupati dan Wabup Pilih Bantul Open House

Redaksi Solopos.com  /  Nina Atmasari  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Bupati Bantul, Sri Surya Widati (Desi Suryanto/JIBI/Harian Jogja)

Harianjogja.com, BANTUL—Bupati Bantul Sri Surya Widati dan Wabup Sumarno pada Lebaran hari pertama tidak bepergian ke rumah sanak saudara atau kerabat.

Mereka memilih untuk tetap menerima tamu masyarakat umum yang hendak bertandang silaturahmi Lebaran.

Advertisement

Kegiatan open house Bupati dan Wabup Bantul ini rutin dilakukan setiap Lebaran sebagai ajang mempererat komunikasi dengan masyarakat dan saling memaafkan atas kesalahan yang ada.

Sekretaris Daerah Kabupaten Bantul Riyantono mengatakan, open house bupati akan dilakukan Senin (28/7/2014) di Rumah Dinas Bupati Bantul Trirenggo Bantul mulai pukul 13.00 WIB sampai dengan 15.00 WIB.

Adapun open house Wabup Sumarno pada hari dan jam sama namun bertempat di rumahnya Dusun Sribit, Mulyodadi, Bambanglipuro.

Advertisement

Kegiatan tidak hanya terbatas untuk pejabat atau PNS dan kades atau dukuh, melainkan masyarakat umum tetap akan dilayani. Tak terkecuali anggota DPRD Bantul dan sejumlah ormas maupun lintas agama juga dibuka kesempatam yang sama.

“Meskipun agendanya memang padat tapi acara open house bupati dan wabup ini tetap dilaksanakan,” ujar Riyantono.

Sebelumnya, Bupati Bantul Sri Surya Widati mengatakan rencana open house tetap akan diprioritaskan pada Lebaran hari pertama Senin (28/7/2014). Ia menambahkan rencananya akan mengikuti salat id di Masjid Agung Klodran Bantul.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif