Entertainment
Sabtu, 26 Juli 2014 - 22:14 WIB

K-POP : Wah, Taetiseo SNSD Segera Bintangi Reality Show!

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Taeyeon, Tiffany, dan Seohyun SNSD (allkpop.com)

Solopos.com, SOLO – Tiga personel girl band Korea Selatan, So Nyeo Shi Dae (SNSD) yang tergabung dalam grup Taetiseo atau Taeyeon, Tiffany, dan Seohyun  bakal kembali meramaikan dunia hiburan televisi Korea Selatan. Sebuah reality show On Style rencananya bakal menghadirkan kembali mereka sebagai bintang utama.

Dalam sebuah laporan CJ E&M, S.M. Entertainment selaku perusahaan hiburan yang menaungi tiga artisitu, dinyatakan tengah dalam proses perundingan untuk menghadirkan program tersebut. Proses itu kini masih berada pada tahap awal dan belum dipastikan mengenai judul, format, maupun tanggal siarannya.

Advertisement

“Kami berada dalam tahap awal perencanaan. Lembaga mereka, S.M. Entertainment belum memberikan jawaban pasti. Kami masih dalam pembicaraan judul, format dan tanggal siaran yang saat ini belum diputuskan,” kata salah satu perwakilan program On Style.

Dalam laporan tersebut juga disebutkan program ini akan dinamai Taetiseo Project atau Taetiseo Holiday. Program ini akan menjadi kelanjutan dari program variety show Jessica SNSD dan adiknya Kyrstal Fx yang telah come back sebelumnya.

Sementara itu, dilansir Allkpop, Jumat (25/7/2014), Taetiseo juga berencana segera mengeluarkan album terbaru pada Agustus 2014 mendatang. Belum diketahui kepastian tanggal perilisan album mereka mengingat SM Entertainment juga akan mengeluarkan girl band baru yang juga akan debut pada Agustus 2014 mendatang.

Advertisement

 

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif