Jateng
Sabtu, 26 Juli 2014 - 03:42 WIB

JELANG LEBARAN 2014 : Apresiasi Petugas Kebersihan dengan Bingkisan Lebaran

Redaksi Solopos.com  /  Sumadiyono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/Dok)

Harianjogja.com, MAGELANG—Pemerintah Kota Magelang, Jawa Tengah, membagikan bingkisan Lebaran 2014 kepada ratusan petugas kebersihan jalan dan taman di daerah itu, yang isinya masing-masing berupa sembilan bahan pokok.

Sekretaris Daerah Pemkot Magelang Sugiharto di Magelang, Jumat, mengatakan jumlah petugas kebersihan yang menerima bingkisan itu tercatat 183 orang.

Advertisement

Mereka terdiri atas 142 petugas di bawah Dinas Kebersihan, Pertamanan, dan Tata Kota, 25 petugas di Dinas Pengelolaan Pasar, dan 16 lainnya di Dinas Perhubungan, Komunikasi, dan Informatika.

Penyerahan secara simbolis dilakukan oleh Sekda Sugiharto di Gedung Wanita Kota Magelang.

“Mereka adalah petugas kebersihan jalan dan taman-taman kota yang berstatus tenaga kontrak dan tenaga harian lepas,” katanya, Jumat (25/7/2014).

Advertisement

Ia menyebut bingkisan Lebaran itu sebagai tali asih dari pemkot kepada mereka.

“Bantuan ini semoga bisa bermanfaat untuk keperluan mereka menyambut Lebaran nanti. Jangan dilihat dari isinya, apapun pemberiannya harap disyukuri,” katanya.

Pada kesempatan itu, Sugiharto mengapresiasi kinerja para petugas kebersihan karena memiliki jasa penting dalam merawat dan menjaga kebersihan dan keindahan kota setempat.Salah satu bukti peranan penting mereka selama ini, katanya, Kota Magelang meraih penghargaan Adipura Kencana 2014. (JIBI/SOLOPOS/Ant)

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif