Teknologi
Sabtu, 26 Juli 2014 - 16:02 WIB

GAME TERBARU : Kabar Gembira! PS4 Bakal Dipasangi Blu-Ray!

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi mesin game konsol PS4 (Theguardian.com)

Solopos.com, TOKYO – Manufaktur game konsol, Sony lagi-lagi menempel ketat pesaing terdekatnya, Microsoft. Sony dikabarkan segera memasang Blu-Ray 3D di konsol mutakhir Playstaton (PS) 4 seperti yang dilakukan Microsof pada Xbox One.

Dilansir IGN.com, Jumat (25/7/2014), Sony akhirnya mengumumkan segera merilis sensor Blu-Ray 3D di PS4 menapaki langkah Microsoft terlebih dahulu yang mengumumkan bahwa konsol gaming Xbox One akan mendukung Blu-ray 3D. Dalam waktu dekat, Sony Playstation Eropa langsung memberikan janji update dengan fitur serupa ke konsol PS4.

Advertisement

Pengumuman ini dirilis PS4 Eropa di akun resminya, Kamis (24/7/2014). “Segera hadir: update software sistem PS4 versi 1.75 akan mendukung pemutar film Blu-Ray,” tulis akun @PlaystationEU.

Namun, belum ada informasi lebih lanjut mengenai fitur yang berhubungan dengan home theater seperti yang dimiliki PS3 seperti. Begitu juga informasi menegani tanggal pasti rilisnya update tersebut.

Dalam konsol PS3 fitur-fitur Bluetooth remote, DLNA, dan kemampuan pemutaran Mp3 telah disematkan.

Advertisement

Blu-Ray 3D ini akan disematkan dalam software PS4 versi 1.75 yang merupakan update terbaru dari versi sebelumnya. Ini akan jadi update paling ditunggu-tunggu pengguna konsol PS4.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif