Teknologi
Sabtu, 26 Juli 2014 - 06:12 WIB

APLIKASI TERBARU : Ssst…, Line Punya Fitur Pesan Rahasia

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Line (gsmarena.com)

Solopos.com, SOLO – Aplikasi pesan singkat, Line versi baru telah mendukung fitur Hidden Chat. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk menyembunyikan obrolan-obrolan tertentu.

Line dalam update terbarunya menampakkan langkah yang lebih berani dibandingkan instant messenging lain. Line telah memperbarui diri dengan tambahan fitur baru, yaitu Hidden Chat atau obrolan rahasia.

Advertisement

Fitur Hidden Chat ini mirip dengan fungsi yang terdapat di Snapchat, yaitu menghilangnya pesan yang dikirim setelah beberapa waktu sesuai yang ditentukan. Dilansir Teknoup, Kamis (24/7/2014), Waktu menghilangnya obrolan rahasia itu bisa diatur sesuai kehendak pengguna, antara 2 detik sampai sehari, bahkan sepekan.

Setelah waktu habis, pesan akan hilang dari sejarah chat maupun server data Line. Chat ini juga diamankan melalui enkripsi sehingga tidak bisa dibaca oleh orang yang tidak berkepentingan.

Fitur ini belum tersedia di seluruh dunia, namun saat ini sudah ada di Indonesia. Update Line dengan fitur Hidden Chat atau obrolan rahasia ini sudah ada di versi Ios dan Android, sementara untuk Line versi Windows Phone belum diketahui kabarnya.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif