Sport
Jumat, 25 Juli 2014 - 03:45 WIB

MASA DEPAN PEMAIN : Ljajic Tak Ingin Tinggalkan Roma

Redaksi Solopos.com  /  Jumali  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Adem Ljajic/Reuters

Adem Ljajic/Reuters

Harianjogja.com, ROMA-Pemain gelandang asal Serbia Adem Ljajic menyatakan tetap ingin membela srigala Roma pada musim ini.

Advertisement

Demi mewujudkan keinginannya, mantan pemain Fiorentina tersebut siap untuk bertemu dengan klub dan membicarakan kontraknya usai tur pra-musim di Amerika Serikat.

Pemain berusia 22 tahun tersebut telah digosipkan akan meninggalkan Roma pada musim ini, lantaran sejumlah klub seperti Liverpool, Manchester United, dan Milan yang berniat menggunakan jasanya.

Selain itu, masa depan dari pemain berpostur 183 sentimeter di AS Roma juga masih tanda tanya setelah kedatangan pemain Verona Juan Iturbe.

Advertisement

“Hal ini wajar jika Anda berbicara tentang pasar, tetapi saya datang ke Roma tahun lalu untuk tinggal dan saya ingin tetap tinggal di sini,” ujar Ljajic seperti dikutip Corriere dello Sport.

“Saya akan kembali ke Italia dan berbicara dengan perusahaan serta manajer nantinya. Saya suka Roma, saya menandatangani kontrak selama empat tahun dan saya ingin menyelesaikan siklus saya di sini,” tandasnya.

“Jika ada begitu banyak persaingan di tim adalah hal baik. Tujuan saya adalah untuk menemukan tempat, tapi semua tergantung pilihan dari pelatih,” jelasnya.
(JIBI/Soccerway)

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif