Sport
Kamis, 24 Juli 2014 - 09:11 WIB

TRANSFER PEMAIN : Podolski Bujuk Khedira ke Arsenal

Redaksi Solopos.com  /  Mulyanto Utomo  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Sami Khedira (kiri) dan Lukas Podolski sedang berlatih. Ist/ladyase.co.uk

Solopos.com, LONDON — Masa depan Sami Khedira masih terus dispekulasikan. Lukas Podolski tak patah arang membujuk kompatriotnya itu untuk bergabung ke Arsenal.

Khedira disebut-sebut kian dekat ke Arsenal. Media-media Spanyol mengklaim Real Madrid dan Arsenal sudah mencapai kata sepakat pada transfer gelandang internasional Jerman itu. Kedua klub dikabarkan deal pada nominal 20 juta poundsterling.

Advertisement

Tapi, Arsenal masih harus menuntaskan nominal gaji yang diminta Khedira. kabarnya Khedira meminta gaji 6 juta poundsterling pertahun.

Belakangan agen si pemain Jorg Neubauer menampik kabar tersebut. Tapi, Podolski tak patah arang. Dia menginginkan pemain Jerman di Arsenal makin bertambah.

“Saya tak mencoba untuk meyakinkan Khedira untuk bergabung dengan Arsenal,” kata Podolski seperti dilansir detiksport mengutip Sports Mole.

Advertisement

“Kami tahu seperti apa menyenangkannya kalau bergabung dengan Mesut Oezil dan Per Mertesacker di Arsenal. Kami melewati waktu yang menyenangkan saat bersama-sama di Piala Dunia dan saya akan sangat senang kalau dia bergabung di London,” ucap dia. (JIBI/SOLOPOS)

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif