Sport
Kamis, 24 Juli 2014 - 23:50 WIB

MOTOGP : Dikabarkan Pensiun, Ini Kata Hayden

Redaksi Solopos.com  /  Jumali  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Nicky Hayden (Harian Jogja/JIBI/Reuters)

 

Nicky Hayden/Reuters

Advertisement

Harianjogja.com, SACHSENRING-Pembalap MotoGP asal Amerika Serikat Nicky Hayden memastikan akan tetap berlomba di bawah payung Drive M7 Aspar pada musim ini.

Keputusan itu diambil menyikapi rumor yang berkembang jika mantan Juara Dunia 2006 tersebut akan memilih World Superbikes daripada MotoGP.

“Rumor dari beberapa media itu lucu dan tidak ada kebenaran jika saya akan berlomba di World Superbikes,” ujar Hayden di Sachsenring.

Advertisement

Spekulasi bahwa pembalap berusia 32 tahun tersebut akan pensiun dari MotoGP berkembang setelah operasi pergelangan tangan keduanya dilakukan beberapa waktu lalu. Akibat operasi tersebut, muncul spekulasi jika Hayden akan mengalami kesulitan untuk bergerak.

“Dalam beberapa balapan lalu saya harus menghilangkan rumor bahwa saya pensiun [karena pergelangan tangan] dan sekarang rumor yang berkembang saya akan pergi ke Superbikes, tapi itu tidak perlu dibahas,” imbuhnya.

“Aku punya kontrak dua tahun dengan Aspar dan – seperti yang telah saya katakan berkali-kali sebelumnya – saya suka tim ini, kita punya sponsor yang baik dan tahun depan kita seharusnya sepeda motor baru dari Honda,” tandasnya.

Advertisement

Hayden sendiri saat ini tengah berada di Amerika Serikat dan akan beristirahat sampai 10 Agustus mendatang. Ia sempat mengunggah gambar lewat akun twitternya mengenai kondisi kebugarannya.

(JIBI/Crash)

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif