Soloraya
Kamis, 24 Juli 2014 - 08:00 WIB

INFO BELANJA : The Park Solo Banjir Diskon, Ini Lokasinya...

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Gerai Esprit di The Park Mall Solo Baru menawarkan diskon hingga separuh harga (Putu Wiggih Diesta/JIBI/Solopos.com)

Solopos.com, SUKOHARJO – Mal menjadi salah satu pilihan warga Soloraya untuk berbelanja pakaian menjelang Lebaran 2014. The Park Mall, Solo Baru, Sukoharjo, Jawa Tengah adalah salah satu pusat perbelanjaan berwujud mal yang memanjakan pengunjung dengan memberikan potongan harga menjelang Idul Fitri 1435 H.

Menjelang Lebaran 2014, seluruh tenants atau penyewa The Park Mall memberikan diskon hingga separuh harga. Langkah itu dinilai jitu oleh pengelola gedung berisi bermacam-macam toko itu untuk menarik konsumen membelanjakan uang menjelang Idul Fitri 1435 H.

Advertisement

Karena dilakukan oleh hampir semua tenants, tawaran potongan harga sudah dapat dijumpai sejak lantai bawah tanah (basement) mal itu. Banyak toko di lantai itu, seperti Pazia, Global Teleshop, dan juga Lottemart supermarket, menawarkan diskon.

Masing-masing memberikan diskon yang bervariasi. Pazia, toko yang menjual telepon genggam dan perlengkapan lain gadget memilih tema promosi Ramadhan Great Sale untuk menawarkan diskon hingga 75% pada jenis komoditas tertentu. Ada pula janji cashback untuk pembelian smartphone dan perlengkapan telepon genggam tertentu. Promosi tersebut berlaku sejak Ramadan 1435 H hingga sesudah Lebaran 2014, Sabtu-Kamis (19-31/7/2014).

Sedangkan di lantai dasar, Metro Department Store, Giordano, Esprit, Hush Puppies, juga memberikan diskon yang cukup menggiurkan konsumen. Metro mengusung tema Lebaran Festive 2014 di Atrium The Park Mall Solo. “Diskon yang ditawarkan bervariasi dan ini untuk menyambut Lebaran 2014,” kata Tri, karyawan Metro yang ditemui Solopos.com di lantai dasar The Park Mall, Rabu, (23/7/2014).

Advertisement

Berbeda dengan Metro, toko busana Giordano, merek pakaian yang cukup terkenal ini memberikan promosi beli dua gratis dua. Promosi itu berlangsung hingga Kamis (31/7/2014) mendatang dan akan mendapatkan poin bagi konsumen setia yang memiliki kartu member konsumen toko busana tersebut.

Berlanjut ke lantai I, pengunjung The Park Mall bisa menjumpai banyak toko pakaian, yaitu Colorbox, The Executive, Shoe Topia, Wacoal, Batik Keris, Sport Station, dan X8 yang berebut simpati konsumen dengan janji-janjin potongan harga. Colorbox misalnya memberikan diskon hingga 50%, mulai Rabu (23/7/2014) hingga Minggu (3/8/2014). Sementara itu, Sport Station mengusung tema promosi It’s Lebaran Sale untuk menawarkan diskon bagi sepatu merek-merek tertentu. Candra, kasir di toko perlengkapan olah raga itu mengatakan, “Sport Station memberikan diskon tanpa syarat tertentu.”

Sementara itu, produk pakaian X8 memberikan diskon 20% untuk semua produk X8 dan 70% untuk pakaian tertentu dari X8.

Advertisement

Di lantai II The Park Mall, mayoritas toko yang menyediakan produk busana anak-anak, Snoopy Baby, Curly Kids and Baby menjanjikan diskon hingga separuh harga. Sementara toko perlengkapan anak, Nici, menjanjikan potongan 25%. Sedangkan, Sisil, kasir Toko Snoopy Baby, mengungkapkan bahwa tokonya akan memberikan diskon 50% untuk semua jenis barang dalam menyambut Lebaran 2014.

The Park Mall pada masa mudik Lebaran 2014 ini juga menambahkan arena bermain anak-anak di lantai dasar pusat perbelanjaan itu. Fasilitas itu diharapkan menarik minat warga Soloraya untuk mengunjungi dan berbelanja di The Park Mall. (Putu Wiggih Diesta/JIBI/Solopos.com)

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif