Teknologi
Kamis, 24 Juli 2014 - 05:49 WIB

GAME SMARTPHONE : Google Akan Sediakan Goat Simulator di Platform Android

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Tampilan Depan Goat Simulatro di Google Play (googleplay.com)

Solopos.com, SOLO – Pengguna Youtube barangkali sudah hafal dengan game simulator Goat. Berbagai rekaman demo Goat Simulator sering menghiasi jajaran terpopuler Youtube. Kabar baiknya, kini game Goat Simulator akan segera hadir di platform Android.

Google dikabarkan akan merilis Goat Simulator, game yang mengambil penokohan seekor kambing. Simulator game ini pada awalnya dikembangkan sebagai proyek kecil oleh Coffee Stain Studios yang berbasis di Swedia.

Advertisement

Demo Game Goat Simulator (youtube)

Goat Simulator ini dirilis untuk Windows, Mac dan Linux pada April lalu, dan menjadi judul paling terkenal yang dirilis oleh pengembang tersebut.

Sekarang, empat bulan setelah itu, berbagai klon Goat Simulator mulai tersedia untuk Android. Dan Google tampaknya menyukai ide dari permainan ini.

Advertisement

Goat Simulator adalah sebuah game unik yang digadang-gadangkan akan menjadi sebuah game fenomenal seperti Flappy Bird. Salah satu hal yang membuat game Goat Simulator akan menjadi fenomenal adalah keunikan tema yang diusung dan tentu saja unsur humor dalam game.

Cara bermain game Goat Simulator ini sangat mudah, sama seperti memainkan game simulator skateboard. Pemain mengintrol kambing dan berbuat sesuka hari di alam sekitarnya. Gameplay sederhana ini ternayat mampu menarik perhatian pengguna.

Dilansir Softpedia (22/07/2014), meski versi kloning game ini telah tersedia di Google Play Store dan I Tunes App Store, tetapi game Goat Simulator asli sampai saat ini belum dirilis.

Advertisement

Belum ada Goat Simulator resmi yang tersedia untuk platform mobile. Namun jika Anda ingin mencoba klon dari game ini, Anda dapat mendownload di Google Play.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif