Sport
Rabu, 23 Juli 2014 - 11:35 WIB

TRANSFER PEMAIN : Stoke City Kontrak Bojan Krkic

Redaksi Solopos.com  /  Jumali  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Bojan Krkic/Reuters

Bojan Krkic/Reuters

Harianjogja.com, LONDON-Klub sepak bola Stoke City menyatakan telah mengikat kerja sama dengan pemain depan Timnas Spanyol Bojan Krkic, Selasa (22/7/2014) waktu setempat. Pemain berusia 23 tahun tersebut diikat selama satu tahun dari Barcelona.

Advertisement

Selama bermain di Barcelona yunior, Bojan telah mencetak 26 gol dari 104 pertandingan di kompetisi. Sebelumnya dia sempat bergabung dengan AS Roma pada 2011 dan kali pertama melakukan debutnya pada usia 17 tahun.

Bojan sebelum bergabung dengan tim Catalan musim lalu dengan sistem sewa, dirinya sempat berada di AC Milan.

Ia tidak muncul di lapangan pada laga klub raksasa La Liga itu sampai akhirnya ia disewakan kepada klub juara Belanda, Ajax Amsterdam, dan ia mencetak lima gol dalam 32 pertandingan.

Advertisement

“Setiap orang yang mengerti tentang sepak bola Eropa pasti selalu mengawasi pemain itu dan saat ia bergabung dengan Stoke City pasti akan menakjubkan,” kata pelatih Mark Hughes dalam laman klub Stoke (www.stokecityfc.com).

“Kami bangga karena berhasil mendapatkannya,” katanya.

Bojan, yang pernah memenangi satu laga internasional (cap) bersama Spanyol ketika ia masih remaja, pada 2008, merupakan pemain kontrakan kelima di Stoke, setelah Mame Biram Diouf, Steve Sidwell, Phil Bardsley dan Dionatan Teixeira.

Advertisement

Stoke akan mengawali pertandingan liga mereka di kandang sendiri melawan Aston Villa pada 16 Agustus.

(JIBI/Antara/Reuters)

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif