Sport
Rabu, 23 Juli 2014 - 15:05 WIB

MASA DEPAN PEMAIN : Van Gaal akan Putuskan Nasib Chicharito di Amerika Serikat

Redaksi Solopos.com  /  Mulyanto Utomo  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Gelandang tengah Manchester United Ander Herrera, pelatih Louis Van Gaal dan bek MU Luke Shaw mengadakan jumpa pers menjelang Tur MU ke Amerika Serikat. JIBI/Reuters/Jayne Kamin-Oncea-USA TODAY Sports

Solopos.com, MIAMI —  Manajer Manchester United, Louis van Gaal belum bisa mencoret nama Javier ‘Chicharito’ Hernandez dari skuat Setan Merah (sebutan MU). Van Gaal ingin melihat permainan Chicharito secara langsung.

Sebelumnya, nama penyerang berusia 26 tahun tersebut masuk ke dalam daftar pemain yang akan dicoret oleh Van Gaal. Setidaknya ada tujuh pemain yang akan didepak pelatih berusia 62 tahun tersebut. Satu pemain MU yang sudah memastikan diri bakal meninggalkan Old Trafford adalah Bebe.

Advertisement

Musim lalu, performa Chicharito sangat menurun. Dia hanya mencetak empat gol dari 24 pertandingan di Liga Premier Inggris. Hal itu membuat mantan pemain Guadalajara santer dikabarkan bakal pergi dari Old Trafford.

Van Gaal mengatakan, dia tidak mau gegabah dengan mencoret Chicharito sebelum melihat permainanannya bersama MU di laga tur pra-musim.

“Saya harus melihat bagaimana cara dia bermain dengan pola yang saya inginkan. Kalau sekarang, saya hanya bisa melihatnya yang dia tunjukkan saat di bawah bimbingan pelatih lain,” ucap Van Gaal seperti dilansir Liputan6.com dikutip dari Sports Mole.

Advertisement

“Saya pikir, dia akan tiba malam ini. Kemudian, saya akan bertemu dengannya dan kami latihan bersama. Setelah itu, dia akan bermain dan saya bisa membuat keputusan,” tegas mantan pelatih timnas Belanda tersebut.

Dalam tur di Amerika Serikat, MU akan meghadapi LA Galaxy (23 Juli), AS Roma (26 Juli), Inter Milan (29 Juli) dan Real Madrid (2 Agustus).

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif