Jogja
Rabu, 23 Juli 2014 - 19:18 WIB

LEBARAN 2014 : Walikota Jogja: Rumah Saya Selalu Terbuka

Redaksi Solopos.com  /  Nina Atmasari  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Haryadi Suyuti (JIBI/Harian Jogja/dok)

Harianjogja.com, JOGJA-Walikota Jogja akan adakan open house pada lebaran 2014. Meski tak sediakan sesuatu yang spesial dan khusus, masyarakat ditekankan untuk menyelami makna silaturahmi dan memaafkan.

“Itu kan agenda rutin, Walikota akan selalu mengadakan open house dan pasti ada. Bisa dilakukan di rumah dinas atau di balaikota,” ujar Ignatius Tri Hastono, Kepala Humas dan Informasi Sekretariat Pemerintah Kota Jogja, Selasa (22/7/2014).

Advertisement

Terpisah, Walikota Jogja, Haryadi Suyuti mengungkapkan rumahnya selalu terbuka.

My house is open. Tak harus lebaran, rumah saya selalu terbuka,” ujarnya.

Haryadi melanjutkan, di rumahnya tidak memiliki hidangan khusus untuk menyambut lebaran. Lebih lanjut ia menyampaikan pentingnya masyarakat untuk lebih memaknai lebaran sebagai waktunya bersilaturahmi dan memaafkan.

Advertisement

“Tak ada hidangan khusus atau sesuatu yang spesial, biasa saja, yang penting adalah silaturahim, saling memaafkan,” lanjutnya.

Haryadi juga berpesan kepada masyarakat kota Jogja yang menjalankan mudik lebaran untuk menjaga kesehatan, mengecek kondisi kendaraan yang akan digunakan dalam perjalanan mudik, serta memastikan rumah dalam kondisi rumah terkunci dan aman saat ditinggal penghuninya mudik lebaran.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif