Entertainment
Rabu, 23 Juli 2014 - 21:51 WIB

K-POP : Sehun Exo Peringatkan Fans Tak Retas Akun Pribadinya

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Sehun Exo (fanpop.com)

Solopos.com, SOLO – Sehun, personel boy band Korea Selatan, Exo, rupanya sudah tak lagi bisa bisa memaklumi perilaku penggemar yang dinilai melanggar batas ruang pribadinya. Setelah beberapa kali, ia menjadi korban percobaan pembobolan situs media sosial oleh penggemarnya sendiri, kini dengan tegas Sehun memperingatkan kepada mereka agar lebih menghormati kehidupan pribadinya.

Dilansir Allkpop, Selasa (22/7/2014), lewat akun Instagram miliknya, Sehun memperingatkan untuk kali pertama dan terakhir kepada mereka agar tak mencoba meretas akun media sosial yang ia miliki. Jika lain kali ia menemukan pelanggaran tersebut, ia tak akan tinggal diam dan mengancam menindak siapa pun yang terbukti melakukannya.

Advertisement

“Ini adalah kali pertama dan terakhir saya mengatakannya. Saya tidak melakukan apa-apa, jadi mengapa saya menerima pesan teks yang tidak terhitung jumlahnya setiap hari? Pesan tentang nomor otorisasi, perubahan password, login dengan alamat IP yang berbeda…  Jika Anda terus melakukan perbuatan konyol ini, saya tidak akan tinggal diam,” ujar Sehun.

Penggemar fanatik atau yang biasa dikenal dengan sesaeng fans rupanya bermaksud membobol akun media sosial milik Sehun. Personel Exo lainnya pun juga mengalami kasus serupa. Mereka mengalami berbagai invasi yang dilakukan oleh penggemar lokal Korea Selatan maupun dari berberapa negara lainnya.

 

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif