Jateng
Rabu, 23 Juli 2014 - 21:19 WIB

JOKOWI PRESIDEN TERPILIH : Syukuran, Seknas Jokowi-JK Magelang Gelar Pasar Murah

Redaksi Solopos.com  /  Sumadiyono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Foto Ilustrasi Pasar Murah JIBI/Bisnis Indonesia/Andi Rambe

Harianjogja.com, MAGELANG – Sekretariat Nasional Jokowi Kota Magelang, Jawa Tengah, menyiapkan syukuran atas kemenangan pasangan Joko Widodo-Jusuf Kalla sebagai presiden dan wakil presiden terpilih, melalui kegiatan pasar murah di empat lokasi.

“Sebagai bentuk syukuran, kami siapkan pasar murah dan sekaligus membantu masyarakat memenuhi kebutuhan menjelang Lebaran,” kata Penasihat Seknas Jokowi Kota Magelang Tri Djoko Mintonugroho di Magelang, Rabu (23/7/2014).

Advertisement

Pihaknya mendapat dukungan dari kalangan donatur di kota dengan tiga kecamatan dan 17 kelurahan itu, untuk penyelenggaraan pasar murah yang rencananya digelar pada Minggu (25/7/2014).

Lokasi pasar murah, yaitu di Kantor DPC PDI Perjuangan Kota Magelang, di Jalan Jenggala, di Subterminal Kebonpolo, dan di depan bekas Bioskop Krisna.

Ia mengatakan pasar murah berupa penjualan 2.000 paket sembako dengan harga murah, yakni Rp31.000 per paket, sedangkan harga normal Rp50.000.

Advertisement

“Masing-masing lokasi, disiapkan 500 paket yang setiap paket isinya, antara lain beras, gula pasir, dan minyak goreng,” katanya. (JIBI/SOLOPOS/Ant)

 

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif