News
Rabu, 23 Juli 2014 - 16:00 WIB

ISRAEL SERANG PALESTINA : Politikus Cantik Israel Serukan Militer Bunuh Ibu-Ibu Palestina

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ayelet Shaked (bajurtov.com)

Solopos.com, KIEV – Ayelet Shaked sedang jadi perbincangan hangat. Politikus cantik asal Israel ini mengeluarkan pernyataan yang menuai reaksi dari berbagai belahan dunia. Ayelet meminta militer membunuh ibu-ibu Palestina agar tak melahirkan keturunan “teroris.

Dilansir Dailymail, Sabtu (19/7/2014), pernyataan Ayelet Shaked di akun facebooknya menuai kecaman dunia. Ayelet tidak hanya menyarankan militer Israel untuk membunuh militant Hamas, tapi seluruh warga Palestina.

Advertisement

“Mereka semua musuh, termasuk ibu dari para martir yang mengirim anaknya ke neraka dengan kecupan dan bunga. Mereka harusnya menyusul anaknya. Mereka harus pergi, kalau tidak akan semakin banyak ‘ular kecil’ yang dilahirkan di sana,” kata Shaked lewat akun Facebook-nya.

Shaked bahkan menambahkan bahwa ibu-ibu Palestina harus mati dan rumah mereka harus dihancurkan. “Mereka semua adalah musuh kami dan darah mereka harus ada di tangan kami,” kata Shaked.

Bahkan, saat seorang remaja Palestina dibakar hidup-hidup sebelum konflik Israel-Palestina semakin memanas, Shaked juga memberikan komentar sinis lewat akun media sosialnya itu. “Segera lakukan pemusnahan untuk rakyat Palestina,” tulis Shaked.

Advertisement

Hingga hari ini, Israel terus melakukan serangan ke Jalur Gaza dan kota-kota di sekitarnya. Sekitar 500 warga Palestina tewas dengan 100 orang di antaranya anak-anak.

Di pihak Israel sebanyak 20 orang jadi korban diantaranya dua warga sipil. Banyak dari warga Israel pun mendesak agar pertikaian ini segera diakhiri dengan gencatan senjata.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif