Soloraya
Selasa, 22 Juli 2014 - 17:01 WIB

MUDIK LEBARAN 2014 : Komisi II Sidak Jalan Alternatif Mudik Lebaran

Redaksi Solopos.com  /  Anik Sulistyawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - ilustrasi (JIBI/dok)

Solopos.com, SOLO—Komisi II DPRD Solo kembali menggelar inspeksi mendadak (sidak) ke lokasi pembangunan jalan kota yang bersumber dari bantuan Pemerintah Provinsi Jawa Tengah, Selasa (22/7/2014) siang. Rombongan komisi yang dipimpin Ketua Komisi II Djaswadi itu meninjau sejumlah titik pada proyek peningkatan jalan paket 1-2.

Dari sekian banyak anggota Komisi II, hanya lima orang yang terlibat dalam sidak itu. Selain Djaswadi, ada empat orang wakil rakyat yang turut serta dalam satu minibus, yakni Wakil Ketua Komisi II Bambang Wijayanto, anggota Komisi II Herlan Purwanto, Janjang Sumaryono Aji, dan Asih Sunjoto Putro.

Advertisement

Herlan Purwanto saat ditemui wartawan seusai sidak mengatakan dua paket proyek jalan yang ditinjau itu nilainya mencapai Rp2,8 miliar. Pekerjaan peningkatan jalan itu dilakukan di jalan-jalan alternatif arus musik Lebaran, yakni di Mojo, Joyosuran, hingga Pasar Wesi.

“Secara umum kualitas aspal baik dan kondisi pekerjaan sudah selesai. Jalan-jalan kota itu sudah bisa dilewati sebagai jalur alternatif selatan mudik Lebaran. Kami hanya melihat saja dan ternyata sudah baik,” tuturnya.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif