Soloraya
Selasa, 22 Juli 2014 - 23:31 WIB

KECELAKAAN KARANGANYAR : Laka Barat Gapura Makutho, Bak Colt Pikap Terlempar 5 Meter

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi (Istimewa)

Solopos.com, KARANGANYAR—Mobil Kijang warna biru tua menabrak Colt Pikap warna cokelat di Jl.Adi Sucipto, Colomadu, Karanganyar, sebelah barat Tugu Makutho, Selasa (22/7/2014) sekitar pukul 10.00 WIB.

Akibat kejadian itu, keenam penumpang mengalami luka ringan, dan dilarikan ke RS Yarsis, Solo. Menurut penuturan warga setempat, Sadiman, kedua kendaraan melaju beriringan dari arah timur menuju barat.

Advertisement

Ketika sampai di salah satu gang menuju Dusun Puspan, Desa Blulukan, Kecamatan Colomadu, Karanganyar, Colt Pikap berpelat nomor AD 1916 WD itu berupaya berbelok ke arah utara.

Dari arah belakang, Mobil Kijang berpelat nomor AD 8786 RF itu tak bisa mengendalikan laju kecepatan, hingga menabrak bagian belakang Colt Pikap.

“Bak Colt Pikap langsung terlepas dan terlempar sejauh lima meter. Cat yang ada di bak pikap juga langsung berceceran di lokasi kejadian,” kata dia, dijumpai Solopos.com, Selasa.

Advertisement

Akibat kejadian itu, ketiga penumpang dari masing-masing kendaraan mengalami luka ringan. Bagian depan mobil Kijang ringsek, dan salah satu ban depan pecah. Sementara kaca depan Colt Pikap pecah berantakan, selain bak pikapnya terlepas.

“Tidak berapa lama petugas dari Polres Karanganyar tiba di lokasi kejadian, dan memanggil jasa derek untuk menarik ke dua kendaraan,” pungkasnya.

Proses evakuasi kendaraan berjalan lancar, lantaran arus lalu lintas tidak begitu padat.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif