Entertainment
Selasa, 22 Juli 2014 - 22:31 WIB

K-POP : SM Entertainment Luncurkan Girl Band Baru

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Seulgi, Irene, dan Wendi (koreanindo.net)

Solopos.com, SOLO – Kabar gembira bagi pencinta musik Korean Populer (K-Pop). Pasalnya, tak lama lagi agensi hiburan terbesar Korea Selatan, SM Entertainment bakal meluncurkan wajah baru girl band beranggotakan empat orang personel yang akan segera meramaikan industri musik.

Laporan eksklusif media Korea Selatan, Sport Chosun mengabarkan, SM Entertainment segera meluncurkan girl band dengan tiga personelnya diambil dari kelompok pre-debut SM Rookies yakni Seulgi, Irene, dan Wendy. Sedangkan satu personel sisanya masih dirahasiakan.

Advertisement

Dilansir Allkpop, Senin (21/7/2014), Girl band baru ini akan menandai kembalinya kelompok wanita SM setelah lima tahun lamanya SM tak meluncurkan girl band. Kelompok wanita terakhir yang diluncurkan SM adalah Fx yang debut pada tahun 2009. Konsep yang diusung oleh kelompok baru ini tak akan jauh beda dari para senior mereka. Gaya berpakaian mereka akan cenderung mirip dengan konsep So Nyeo Shi Dae (SNSD).

“ Kelompok baru berencana akan debut pada bulan Agustus. Kami akan mengungkapkan tanggal yang tepat, konsep, dan rincian di lain waktu. Ini adalah kelompok baru SM Entertainment, mohon untuk menantikan kehadiran mereka,” ujar salah satu perwakilan SM Entertainment.

 

Advertisement

 

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif