News
Selasa, 22 Juli 2014 - 12:53 WIB

HASIL PILPRES 2014 : Seorang Wanita Ditangkap Saat Hendak Masuk Gedung KPU

Redaksi Solopos.com  /  Adib Muttaqin Asfar  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/Solopos/Dok.)

Solopos.com, JAKARTA — Seorang wanita ditangkap polisi karena tidak memiliki kartu identitas yang jelas saat ingin memasuki Gedung KPU Pusat di Jl. Imam Bonjol, Jakarta Pusat, Selasa (22/7/2014).

Kapolres Metro Jakarta Pusat, Kombes Pol Hendro Pandowo, mengatakan wanita tersebut telah dibawa ke Polsek Menteng untuk dimintai keterangan. “Dia tidak bisa menunjukkan identitas yang jelas, jadi ya kita amankan pas pemeriksaan identitas di pintu masuk,” katanya, Selasa.

Advertisement

Terlebih, lanjutnya, wanita yang mengenakan kerudung hijau tersebut menggunakan celana seragam tentara jenis Malpinas, lengkap dengan sepatu lapangan. Namun, celana tersebut ditutupi dengan baju kurung panjang berwarna hijau.

Saat dievakuasi, wanita yang menyebutkan ayahnya seorang pasukan tersebut membawa tas ransel dengan isi yang cukup penuh.

Ketika dimintai konfirmasi, Hendro mengatakan isi tas tersebut hanya perlengkapan wanita biasanya. “Isinya gak ada apa-apa, perlengkapan wanita saja,” jelasnya. Hingga kini, belum diketahui identitas jelas wanita tersebut dan apa tujuannya masuk ke dalam Gedung KPU.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif