Sport
Senin, 21 Juli 2014 - 01:44 WIB

LAGA UJI COBA : Arema Cronus Berharap Pertandingan Lawan Sarawak FA Terealisasi

Redaksi Solopos.com  /  Sumadiyono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - AREMA MENGARAK PIALA

Harianjogja.com, MALANG—Arema Cronus Indonesia Malang, Jawa Timur, dijadwalkan melakukan laga uji coba melawan tim asal Malaysia, Sarawak FA, di Malang, Kamis (24/7/2014).

Pelatih Arema, Suharno, Minggu, mengatakan sebelum putaran II Liga Super Indonesia (LSI) digelar kembali, Arema memang dijadwalkan untuk menjalani laga uji coba terakhir meladeni Sarawak FA, tapi sampai sekarang masih belum ada kepastian yang disampaikan manajemen.

Advertisement

“Harapan kami uji coba lawan Sarawak FA ini tetap dilaksanakan sebagai pemantapan strategi dan formasi sebelum mengarungi laga resmi LSI. Kalau uji coba melawan Sarawak FA batal, berarti uji coba menjamu Pusamania Borneo [Sabtu, (19/7/2014)] merupakan yang terakhir,” ujarnya.

Sebelumnya Arema melakoni tiga kali uji coba melawan tim lokal, yakni PS Djagung (26/6), King Lebur Sampang (7/7) dan Timnas U-23 (12/7) serta Pusamania Borneo (19/7).

Sebenarnya Sarawak FA akan melakukan uji coba melawan Persib Bandung, namun rencana tersebut batal dan Arema pun memanfaatkan kesempatan untuk melakukan komunikasi dengan pihak promotor untuk mendatangkan Sarawak FA ke Malang.

Advertisement

“Proposal promotor sudah kami terima dan dipelajari oleh manajemen Arema, namun apakah laga uji coba ini jadi atau tidak masih menunggu keputusan lebih lanjut,” kata General Manager Arema Cronus, Ruddy Widodo.

Menurutnya, manajemen Arema sebenarnya tertarik dengan tawaran uji coba melawan Sarawak FA. Selain tim tersebut berasal dari Malaysia, Sarawak FA kini dilatih oleh Robert Rene Alberts yang pernah menjadi pelatih Arema.

“Jika uji coba ini terealisasi, Arema akan menjamu Sarawak FA pada 24 Juli nanti. Harapannya pertemuan itu bisa terealisasi dan mungkin menjadi uji coba penutup sebelum mengarungi kompetisi resmi LSI putaran II,” ujarnya. (JIBI/SOLOPOS/Ant)

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif