News
Senin, 21 Juli 2014 - 21:09 WIB

KISAH UNIK : Bocah 9 Tahun Ini Nikahi Wanita Usia 62 Tahun

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pernikahan Saneie Masilela dan Helen Shabangu (emirates247.com)

Solopos.com, SOLO – Kisah unik ini datang dari Afrika Selatan. Seorang bocah lelaki berusia 9 tahun kembali menikah dengan istrinya yang berusia 62 tahun.

Mengikuti tradisi Afrika Selatan yang mengharuskan mereka untuk melakukan upacara pernikahan kedua, mereka pun kembali mengulangi sumpah setia mereka untuk kali kedua.

Advertisement

Penduduk di sekitar tempat tinggal mereka pun menjadi saksi pada upacara pernikahan yang dilakukan oleh Saneie Masilela berserta istrinya Helen Shabangu tersebut.

Tahun lalu, mereka memang diketahui telah mengikat janji setia setelah keluarga Saneie mendapat pesan dari nenek moyangnya untuk menikahi Helen.

Setelah mendapat wasiat tersebut, pihak keluarga Saneie pun setuju untuk menikahkan anak laki-lakinya tersebut pada Helen yang berusia jauh di atasnya.

Advertisement

Walaupun Helen juga telah menikah dengan Alfred Shabangu dan telah dikaruniai lima orang anak tapi ia menyanggupi permintaan Saneie untuk melakukan upacara adat pernikahan.

Dilansir Emirates247, Senin (21/7/2014), Saneie dan Helen tidak diharuskan untuk menandatangani surat nikah yang secara otomatis juga tak tidak diwajibkan hidup bersama layaknya pasangan suami dan istri.

Setelah menjalani ritual tersebut, keduanya langsung menjalani kehidupan masing-masing seperti biasa.

Advertisement

 

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif