Jogja
Senin, 21 Juli 2014 - 10:41 WIB

HARIAN JOGJA HARI INI : Perpecahan Mahal Harganya

Redaksi Solopos.com  /  Mediani Dyah Natalia  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - (JIBI/Harian Jogja)

Harian Jogja Edisi Senin (21/7/2014)

Perpecahan Mahal Harganya
JAKARTA : Calon presiden nomor urut satu Prabowo Subianto dan Capres nomor urut dua Joko Widodo bertemu untuk pertama kalinya pascapemilihan presiden 9 Juli 2014.

Advertisement

KECELAKAAN PESAWAT : Pilot Malaysia Airlines Diduga Hindari Badai
LONDON-Pilot Malaysia Airlines diduga mengubah jalur ke wilayah udara timur Ukraina untuk menghindari badai di jalur selatan.

HASIL PILPRES : Hanafi Rais Akui Jokowi Menang
JAKARTA-Pilotikus muda dari Partai Amanat Nasional, Hanafi Rais mengucapkan selamat kepada pasangan Joko Widodo (Jokowi)-Jusuf Kalla yang akan memimpin Indonesia.

Advertisement

HASIL PILPRES : Hanafi Rais Akui Jokowi Menang
JAKARTA-Pilotikus muda dari Partai Amanat Nasional, Hanafi Rais mengucapkan selamat kepada pasangan Joko Widodo (Jokowi)-Jusuf Kalla yang akan memimpin Indonesia.

HB X : Tak Ada Waligubernur
JOGJA-Suksesi penyiapan Sultan dan Adipati Paku Alam yang memenuhi syarat sebagai gubernur dan wakil gubernur di internal Kraton dan Pakualam tidak ada kaitannya dengan pengaturan Rancangan Peraturan Daerah Istimewa Turunan.

LEBARAN 2014 : Polda Siapkan 31 Pos Mudik
SLEMAN-Pengamanan Lebaran 2014 menjadi salah satu program kerja yang menjadi prioritas Kapolda DIY, Brigjen Oerip Subagyo yang baru saja dilantik.

Advertisement

Gerindra Incar Kursi Bupati
BANTUL-Partai Gerindra Kabupaten Bantul mengincar posisi Bupati Bantul alias AB 1 pada pemilihan Kepala Daerah (Pemilukada) 2015 mendatang.

PERSOALAN SOSIAL : Puluhan Ribu Orang Terabaikan
WATES-Lebih dari 27.000 penyandang masalah kesejahteran sosial di Kuloprogo masih terabaikan. Minimnya anggaran dianggap menjadi penyebab persoalan itu.

PERBANKAN SYARIAH : DIY Lampui Target Nasional
JOGJA-Pangsa pasar (market share) perbankan syariah di DIY hingga Maret 2014, melampaui angka nasional.

Advertisement

UNPK PERIODE KEDUA : Siswa Tak Lulus Enggan Ikut Ujian Kesetaraan
JOGJA-Sejumlah siswa di DIY yang gagal dalam Ujian Akhir Nasional (UAN) reguler enggan mendapatkan status kelulusan yang bisa diperoleh melalui jalur Ujian Nasional Pendidikan Kesetaraan (UNPK) periode II yang rencananya digelar 19-22 Agustus 2014 mendatang.

PENUKARAN UANG : Pecahan Rp20.000 sampai Rp10.000 Paling Diminati
JOGJA-Realisasi jumlah penukaran uang di Kantor Perwakilan Bank Indonesia (KPBI) DIY mencapai Rp1,30 triliun. Jumlah tersebut akan meningkat karena pelayanan penukaran uang masih dibuka hingga Kamis (24/7/2014).

PAMERAN SENI RUPA : Merentas Jejak Wayang Buddha
Perjalanan Wayang Buddha yang melatari berbagai pentas seni pertunjukan akbar di Indonesia telah menginjak usia empat dekade. Rekam jejak sejarah kesenian yang kini telah bermetamorfosis melintasi cabang seni tersebut dipamerkan dalam Restopeksi Wayang Buddha yang digelar di Balai Soedjatmoko Solo, Sabtu-Kamis (19-24/7/2014).

Advertisement

Lebih lengkap Anda dapat membaca Harian Jogja edisi cetak. Dapatkan Harian Jogja dengan harga Rp2.000 di agen terdekat.

Selamat membaca. Harian Jogja, berbudaya, Membangun Kemandirian.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif