News
Minggu, 20 Juli 2014 - 18:36 WIB

PILPRES 2014 : Buka Puasa Bersama, SBY Diapit Prabowo dan Jokowi

Redaksi Solopos.com  /  Adib Muttaqin Asfar  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pasangan Capres Cawapres Nomor urut 2 Joko Widodo (kedua kiri) bersalaman dengan Pasangan Cawapres Nomor urut 2 Hatta Rajasa (kiri), Pasangan Capres Nomor urut 1 Prabowo Subianto (kedua kanan) dan pasangan Cawapres nomor 2 Jusuf Kalla seusai mengikuti debat final Capres Cawapres di Jakarta, Sabtu (5/7/2014) lalu. (Rahmatulah/JIBI/Bisnis)

Solopos.com, JAKARTA — Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) mempertemukan pasangan capres-cawapres Prabowo Subianto-Hatta Rajasa (Prabowo-Hatta) dan Joko Widodo-Jusuf Kalla (Jokowi-JK) dalam satu meja.

Keempatnya dipertemukan Presiden SBY pada hari ini, Minggu (20/7/2014), atau dua hari menjelang pengumuman resmi hasil penghitungan suara oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada Selasa (22/7/2014). Pertemuan digelar di dalam Istana Negara, Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta.

Advertisement

Dengan menggunakan batik, Presiden SBY duduk di hadapan meja bundar diapit oleh capres Prabowo Subianto di sebelah kanan dan Jokowi di sebelah kiri. Masih di meja yang sama, tepat di kursi di hadapan SBY, Wakil Presiden Boediono duduk diapit oleh cawapres Hatta Rajasa di sebelah kanan dan Jusuf Kalla (JK) di sebelah kiri.

Selain itu, di kursi-kursi lain, duduk antara lain Ketua DPD Irman Gusman, Ketua MPR Sidarto Danusubroto, Ketua MPR Marjuki Ali, dan Ketua Mahkamah Agung (MA) Hatta Ali. Sementara itu, pejabat-pejabat lainnya, termasuk Ketua Mahkamah Konstitusi Hamdan Zoelva dan para menteri, duduk di meja terpisah.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif