Lifestyle
Sabtu, 19 Juli 2014 - 23:29 WIB

SEKSUALITAS PRIA : Ssstt Ternyata 30% Kaum Adam Pura-Pura Orgasme

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi (yousaytoo,com)

Solopos.com, JAKARTA—Tak hanya wanita yang suka berpura-pura merasakan orgasme saat hubungan intim. Ternyata pria juga. Selama ini banyak anggapan jika perempuan sering berpura-pura orgasme saat berhubungan dengan pasangannya.

Namun, berdasarkan hasil studi terbaru, ternyata banyak juga pria yang suka berpura-pura orgasme saat berhubungan seks dengan istrinya.

Advertisement

Studi tersebut bahkan menyebutkan sebanyak 30% pria pernah berpura-pura mencapai puncak kenikmatan seks, hanya untuk menyenangkan pasangannya.

Lantas, bagaimana cara mereka berpura-pura? Karena seperti diketahui kepuasan pria dalam berhubungan seks ditandai dengan adanya sperma.

Nah, berdasarkan studi tersebut, umumnya pria yang berpura-pura orgasme yang menggunakan kondom. Artinya, pasangannya tidak mengetahui pasti apakah si pria benar-benar mencapai orgasme atau tidak.

Advertisement

Mereka yang berpura-pura ini, biasanya langsung membuang kondomnya ke tempat sampah, sebelum pasangannya mengetahui kebohongan tersebut.

Sebuah survey dilakukan di New York dan bekerjasama dengan majalah People juga pernah melakukan survei pada orang asing yang dipilih secara random di jalanan. Dan 30,6% dari mereka menyatakan pernah berpura-pura orgasme.

Dan, mengacu pada berita yang dimuat di Dailymail, belum lama ini menuliskan,  beberapa studi yang dilakukan di beberapa wilayah di Amerika Serikat juga menunjukkan angka yang sama.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif