News
Sabtu, 19 Juli 2014 - 09:10 WIB

KISAH UNIK : Astaga, Bayi Ini Tertidur Pulas Bersama 4 Ular Kobra!

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Bayi yang tidur ditemani 4 kobra (mirror.co.uk)

Solopos.com, SOLO – Video empat ekor ular kobra yang tengah menjaga seorang bayi yang tertidur pulas ramai diperbincangkan di dunia maya. Empat ekor ular kobra di samping tempat tidur sang bayi tersebut seakan menyiratkan tekat ular-ular itu untuk menjaga sang bayi.

Di bawah alam sadarnya bahkan terlihat sang bayi mungil itu memeluk salah satu ular paling ditakuti di dunia tersebut. Ular kobra dengan kepala menghadap ke atas itu tampak bersahabat dengan sang bayi tanpa melakukan perlawanan apapun. Membelakangi tubuh sang bayi, ular-ular itu terlihat seperti penjaga dari segala bahaya yang mengancam. Mereka seakan telah bersiap menyerang siapa pun yang akan mengganggu tidur sang bayi.

Advertisement

Tidak diketahui secara pasti lokasi tempat video ini diambil, tapi jika dilihat dari tempat dominasi ular-ular tersebut tinggal, maka bisa diperkirakan video ini berasal dari India atau Asia Tenggara.

Dilansir Mirror, Kamis (17/7/2014), ular kobra biasa tinggal di seluruh wilayah India dan Asia Tenggara. Kobra menghuni di hutan-hutan di Asia untuk menhindar dari tempat tinggal manusia. Ular ini memiliki ukuran tubuh yang sangat panjang, seekor ular kobra mampu tumbuh hingga mencapai panjang lima meter. Spesies ini merupakan salah satu ular paling berbisa. Bisanya mampu mematikan seekor gajah dewasa.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif