Soloraya
Sabtu, 19 Juli 2014 - 20:02 WIB

KECELAKAAN KLATEN : Motor Vs Truk, Tubuh Perempuan Warga Jogonalan Ini Terlindas

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi mayat. (JIBI/Harian Jogja/Antara)

Solopos.com, JOGONALAN—Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan sepeda motor dan truk terjadi di Jl. Raya Klaten-Jogja wikayah Dukuh Tangkisan, Jogonalan, Sabtu (19/7/2014). Seorang pengendara motor, Daning Sindu Septi Wulandari, 22, harus meregang nyawa setelah badannya terlindas truk.

Informasi yang dihimpun Solopos.com, kejadian bermula saat sepeda motor yang dikendarai Daning berjalan dari arah Klaten menuju Jogja. Pada saat yang sama, truk yang dikendarai Pardi, 50, warga Jlumpang Kadipolo RT 03 Wedi, Klaten, meluncur di sisi kanan sepeda motor.

Advertisement

Tak berapa lama, sepeda motor Honda berpelat AD 6197 QJ milik Daning berupaya mendahului truk dari sisi kiri jalan. Warga Nolojayan RT 03/RW 01, Somopuro, Jogonalan, Klaten ini ingin menyeberang melalui celah median yang ada di sisi kanan truk.

Nahas, pengemudi truk tak mampu menghindari sepeda motor yang sudah berada persis di depannya. Jarak yang sangat dekat membuat Pardi kesulitan banting setir. Daning meninggal di tempat setelah kepalanya tergilas roda truk.

“Kejadian sekitar pukul 13.30 WIB. Korban meninggal di tempat setelah terlindas truk,” ujar Kanit Laka Satlantas Polres Klaten, Iptu Agung Basuni, saat diminta konfirmasi Solopos.com

Advertisement

Agung mengatakan korban langsung dibawa ke RSUP dr Soeradji Tirtonegoro, Tegalyoso, sesaat setelah kejadian. Sementara itu, pengendara truk masih dimintai keterangan oleh pihak berwajib.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif