Teknologi
Jumat, 18 Juli 2014 - 00:54 WIB

SMARTPHONE MURAH : Ponsel Octa-Core, Himax Polymer Ini Hanya Rp1 Jutaan

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Himax Polymer (himax.co.id)

Solopos.com, JAKARTA – Smartphone murah segera diluncurkan. Inilah smartphone lokal yang bakal ikut meramaikan bursa ponsel murah. Himax meluncurkan Himax Polymer, smartphone octa-core seharga Rp 1jutaan. Berminat?

Himax dalam laman resminya himax.co.id akan segera meluncurkan Smartphone terbaru. Dikutip Solopos.com, Kamis (17/7/2014), ponsel berbanderol Rp 1jutaan ini hadir dengan spesifikasi yang mampu bersaing.

Advertisement

Himax Polymer dilengkapi dengan empat spesifikasi unggulan, yaitu prosesor MediaTek MT6592 1.7GHz Real Octa-core, RAM sebesar 2GB, sistem operasi Android KitKat 4.4, dan Kamera 13MP dengan sensor Sony. Tak diragukan lagi, smartphone yang satu ini diprediksi akan menjadi barang yang diburu para pengguna smartphone.

Layar sebesar 5 inci dengan resolusi HD 1280×720 piksel (294dpi) dijamin akan memanjakan mata saat menggunakan Himax Polymer. Untuk perlindungan dari goresan serta ketahanan yang lebih lama, layar tersebut telah menggunakan kaca pelindung Gorilla Glass Gen2.

Himax dibekali kamera dengan resolusi 13 MP lengkap dengan sensor Sony Autofocus. Himax dipercaya dapat memproduksi foto dengan kualitas terbaik. Dengan tambahan fitur LED Flashlight,  pengguna dapat memotret  di tempat yang gelap atau kurang cahaya.

Advertisement

Selain kamera belakang, Himax Polymer juga dibekali kamera dengan resolusi 5MP yang dapat digunakan untuk video call atau selfie.

Belum ada informasi tambahan mengenai produk ini. Kabarnya ponsel ini akan rilis pada Agustus mendatang. Tunggu saja!

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif