Sport
Jumat, 18 Juli 2014 - 12:15 WIB

LAGA UJI COBA TIMNAS U-23 : AS Roma Turunkan Pemain Inti, Aji Girang

Redaksi Solopos.com  /  Jumali  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pelatih Timnas U-23 Aji Santoso. JIBI/Antara

Harianjogja.com,ROMA- Keinginan pelatih tim nasional Indonesia U-23 Aji Santosa untuk menguji anak didiknya melawan tim inti dari AS Roma segera terealisasi.

Promotor Nine Sport memastikan timnas akan menghadapi Francesco Totti CS sebelum klub tersebut bertolak ke Amerika Serikat untuk menjalani tur pra kompetisi, di Stadion Centro d’Italia, malam ini.

Advertisement

“Saya ingin tim ini mendapat lawan dengan kualitas pemain yang tinggi. Saya ingin melihat cara mereka bermain,” ungkap pelatih asal Malang ini sebagaimana rilis yang diterima Harian Jogja, Kamis (17/7/2014).

Pelatih berusia 44 tahun tersebut mengaku optimistis Garuda Muda akan menampilkan permainan terbaiknya, kendati Serigala Roma menurunkan pemain inti. Dalam laga uji coba kali ini, Aji ingin melihat kolektifitas permainan dan kombinasi permainan.

“Saya tekankan untuk tetap berani pegang bola dengan memainkan alur bola-bola pendek dengan sentuhan satu-dua dan play combination di attacking third,” urai pemilik Akademi Sepakbola Asifa tersebut.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif