Lifestyle
Kamis, 17 Juli 2014 - 00:46 WIB

TIPS HUBUNGAN ASMARA : Jalani LDR Bukan Lagi Masalah, Ini Caranya!

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi warga mengakses layanan Internet (nypost.com)

Solopos.com, SOLO – Mempertahankan hubungan asmara dengan seseorang yang berada jauh dari jangkauan memang tak mudah. Keadaan tersebut bukan berarti harus memutuskan hubungan begitu saja, apalagi jika telah berhubungan dalam jangka waktu lama dan saling meyakini.

Beberapa langkah dapat Anda lakukan untuk mempertahankan hubungan walaupun si dia berada jauh di sana. Dikutip Solopos.com, Rabu (16/7/2014) dari laman Sheknows berikut beberapa cara yang dapat Anda lakukan untuk mempertahankan hubungan jarak jauh (LDR):

Advertisement

Maksimalkan Teknologi
Salah satu cara mudah yang dapat Anda lakukan untuk terus menjaga komunikasi dengannya adalah dengan menggunakan alat komunikasi seperti telepon. Cara ini memang terbilang boros mengingat Anda dan pasangan harus membeli pulsa dengan nominal yang cukup banyak. Untuk meminimalisir biaya, Anda dapat menggunakan teknologi seperti Skype, Vonage, Google Voice dan Digsby yang hanya membutuhkan layanan Internet.

Kirim Pesan Romantis
Gunakan layanan perpesanan untuk mempererat hubungan Anda dengan pasangan. Jika telepon tidak bisa dilakukan terus-menerus karena kesibukannya, kirimlah sebuah ucapan romantis untuk pasangan. Cara ini dapat membuat pasangan lebih merasakan perhatian dan kasih sayang Anda.

Berikan Kejutan
Tidak bisa selalu bersama dalam segi fisik bukan berarti Anda kehilangan momen romantis dengannya. Sekali waktu berilah dia kejutan yang dapat Anda kirimkan melalui pos. Tak peduli apapun barang yang Anda berikan, kejutan tersebut akan menjadi sebuah kado yang sangat berarti baginya.

Advertisement

Saling Mengunjungi
Jika telah berpisah dalam waktu yang cukup lama, ada baiknya Anda mengunjunginya. Walaupun terpisah jarak, bukan berarti Anda tak membutuhkan pertemuan. Sekali waktu kunjungilah dirinya secara bergantian.

Saling Percaya
Salah satu kunci hubungan jarak jauh adalah sikap saling percaya. Berikanlah pasangan kepercayaan dengan tidak terlalu menginterogasi setiap kegiatan yang dia lakukan. Berikanlah kebebasan dirinya untuk menjalani kehidupannya sendiri di sana.

 

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif