Soloraya
Kamis, 17 Juli 2014 - 16:50 WIB

PILPRES 2014 : Polres Wonogiri Ajak Timses Teken Kesepakatan Damai

Redaksi Solopos.com  /  Anik Sulistyawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Asisten Setda Wonogiri, Teguh (baju Korpri, menunduk) menandatangani kesepakatan damai menerima keputusan KPU dalam menentukan pemenang Pilpres di Aula Mapolres Wonogiri, Kamis (17/7/2014). (JIBI/Solopos/Trianto Hery Suryono)

Solopos.com, WONOGIRI–Dua tim sukses Capres-Cawapres, Prabowo-Hatta dan Joko Widodo-Jusuf Kalla sepakat menerima hasil penghitungan KPU secara berjenjang. Kedua timses juga sepakat meningkatkan kedamaian pasca rapat Pleno Penghitungan Suara Pilpres yang dilakukan KPU Pusat pada 22 Juli mendatang.

Selain kedua timses, kesepakatan damai tersebut ditandatangani oleh Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD), tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda di Aula Mapolres Wonogiri, Kamis (17/7/2014). Kapolres meminta semua pasangan pasangan calon (paslon), relawan, tim sukses dan pendukung menerima hasil rekapitulasi yang dilakukan KPU secara berjenjang.

Advertisement

“Kami berharap pendukung pasangan calon tidak bereuforia berlebihan. Polisi masih mengamankan dan memantau situasi dan kondisi wilayah hingga 22 Juli mendatang. Personel polisi masih disiagakan di Kantor KPU Wonogiri,” tegasnya.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif