News
Kamis, 17 Juli 2014 - 20:30 WIB

KISAH TRAGIS : Dikatakan Mirip Spongebob, Tentara Korea Selatan Tembak Mati 5 Kawannya

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Spongebob Squarepants (naviwall.com)

Solopos.com, SOLO – Seorang tentara Korea Selatan tega menembak mati lima rekannya setelah merasa dipermalukan rekannya yang mengatakan dirinya mirip dengan tokoh kartun Spongebob Squarepants. Atas aksi ini, tentara yang diketahui bermarga Yim tersebut langsung ditahan di unit militer dekat perbatasan Korea Selatan untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Saat akan ditangkap, Yim langsung melarikan diri ke hutan setelah sebelumnya sempat berontak. Ia berhasil ditangkap setelah gagal melakukan aksi bunuh diri di hutan. Jenderal Seon Jong-chul dari kepolisian militer mengatakan, Yim melakukan aksi tersebut setelah menemukan sebuah gambar yang memperlihatkan dirinya yang mirip dengan sosok kartun Spongebob.

Advertisement

Dilansir media setempat, Seon, gambar tersebut langsung mengingatkan Yim pada ejekan teman-teman sebelumnya yang sempat ia abaikan. Yim mengalami stres berat karena gambar tersebut. Oleh karenanya, secara brutal ia pun menembak mati kelima rekan yang telah mengejeknya.

Mengetahui aksi Yim, kepolisian Korea Selatan langsung melacak keberadaannya. Dilansir Daily Mail, Rabu (16/7/2014), pasukan kepolisian langsung mengepung Yim di sekitar hutan dari posko perbatasan. Orang tua Yim pun dilibatkan untuk membujuk sang anak agar menyerahkan diri.

Merasa frustrasi, Yim mencoba untuk bunuh diri dengan menembak dirinya sendiri bagian perutnya. Tapi usahanya sia-sia , ia berhasil diselamatkan setelah polisi melarikannya ke rumah sakit.

Advertisement

 

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif