Soloraya
Kamis, 17 Juli 2014 - 13:50 WIB

KEGIATAN SOSIAL : KPP-Solopeduli Santuni 50 Anak Yatim Luar Panti

Redaksi Solopos.com  /  Anik Sulistyawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Foto istimewa

Solopos.com, BOYOLALI — Yayasan Solopeduli bekerja sama dengan Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Boyolali memberi santunan kepada 50 anak yatim luar panti di Boyolali.

Kepala Area Solopeduli Boyolali, Taufik Imam Bukhori dalam siaran persnya, Kamis (17/7/2014) menyebutkan santunan yang diberikan pada Selasa (15/7/2014) itu merupakan bagian dari program Solo Cinta Yatim.

Advertisement

“Kegiatan diselenggarakan di Kantor KPP Pratama Boyolali. Sebanyak 50 anak yatim luar panti di Boyolali dan sekitarnya memperoleh bingkisan Lebaran dan uang saku,” jelas Taufiq.

Secara simbolis bingkisan diserahkan oleh Kepala KPP Pratama Boyolali Indra Susila didamping Kepala Area Solopeduli Boyolali. Acara ditutup dengan buka puasa bersama.  Pada kesempatan itu Taufiq mewakili Solopeduli menyebutkan model sinergi dengan instansi lain itu dikembangkan oleh solopeduli. Pada kesempatan berikutnya akan dijadwalkan pembagian bingkisan lebaran bekerja sama dengan Swalayan Davina Boyolali dan Jumat (18/7/2014) besok akan diselenggarakan di Yayasan Azzahro Sragen.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif