Entertainment
Kamis, 17 Juli 2014 - 22:51 WIB

K-POP : Baekyun Exo Minta Maaf Terkait Hubungannya dengan Taeyeon SNSD

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Baekhyun Exo (allkpop.com)

Solopos.com, SOLO – Terungkapnya hubungan percintaan personel boy band Exo, Baekhyun dengan personel girl band So Nyeo Shi Dae (SNSD), Taeyeon membuat penggemar kecewa. Setelah lama bungkam, Baekhyun akhirnya angkat bicara menjelaskan dan meminta maaf kepada para penggemarnya.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, penggemar merasa kecewa yang tak terima hubungan tersebut. Penggemar merasa marah dan menganggap keduanya menganggap remeh dukungan dan cinta penggemar yang telah diberikan untuk mereka.

Advertisement

Kejadian tersebut dipicu saat penggemar menyadari pesan Instagram yang diposting Baekhyun dan Taeyeon ternyata penuh dengan kode-kode rahasia. Penggemar merasa keduanya tidak mau terbuka mengenai hubungan tersebut. Padahal sebelumnya, akun itu merupakan sengaja dibuat sebagai jembatan komunikasi mereka kepada para fans.

Setelah Taeyeon yang beberapa waktu lalu memposting permintaan maafnya kepada penggemar, kini giliran sang kekasih angkat bicara. Melalui akun Instagram yang dimilikinya, Baekhyun memohon permintaan maaf tulusnya kepada para penggemarnya atas segala kesalahannya.

“Ini Baekhyun. Meskipun sangat terlambat… saya meninggalkan kata-kata di sini untuk mengatakan semua fans bahwa saya minta maaf atas kekecewaan dan rasa sakit yang saya lakukan kepada Anda,” ujar Baekhyun sebegaimana dilansir Allkpop, Rabu (16/7/2014)

Advertisement

Lebih lanjut ia juga memahami bahwa penggemarnya telah perlahan-lahan pergi meninggalkan dirinya. Ia mengerti bahwa semua itu merupakan akibat dari kesalahan yang ia perbuat. Karenanya, ia bertekat akan berusaha kembali menarik hati penggemarnya.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif