Soloraya
Kamis, 17 Juli 2014 - 04:15 WIB

HASIL PILPRES 2014 : Rekapitulasi KPU Sragen: Jokowi Ungguli Prabowo

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ketua DPC PDIP Sragen, Bambang Samekto (kanan) bercengkerama dengan Ketua DPC Partai Gerindra Sragen, Daryanto (tengah), seusai rapat pleno terbuka rekapitulasi penghitungan suara Pilpres 2014 di Kantor KPU Sragen, Rabu (16/7/2014) sore. (Kurniawan/JIBI/Solopos)

Solopos.com, SRAGEN–Hasil Pilpres 2014 di tingkat kabupaten/kota telah diumumkan Komisi Pemilihan Umum (KPU) masing-masing daerah. Pleno rekapitulasi KPU Sragen, menetapkan pasangan Joko Widodo-Jusuf Kalla dipastikan unggul telak dari rival mereka pasangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa dalam Pilpres 2014 di Sragen.

Pasangan Jokowi-JK mendapatkan 414.425 suara, sedangkan Prabowo-Hatta hanya 131.045 suara. Angka tersebut diperoleh dari rapat pleno terbuka rekapitulasi penghitungan suara Pilpres yang dilakukan KPU Sragen, Rabu (16/7) sore.

Advertisement

Rapat pleno dihadiri Forum Pimpinan Daerah Sragen, Panwaslu, panitia pemilihan kecamatan (PPK), serta saksi tim pemenangan pasangan capres-cawapres. Sedangkan surat suara tidak sah diketahui sebanyak 4.933 lembar.

Pantauan Solopos.com, tidak ada pihak yang memprotes hasil rapat pleno rekapitulasi penghitungan suara KPU Sragen. Wakil Bupati Sragen, Daryanto mengajak seluruh lapisan masyarakat menerima hasil rekapitulasi suara.

“Siapa pun yang menang adalah yang terbaik bagi bangsa Indonesia. Semoga rakyat Sragen bisa kembali guyub rukun membangun wilayah. Saya yang juga Ketua DPC Partai Gerindra Sragen menerima hasil rekapitulasi KPU,” urai dia

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif