Teknologi
Rabu, 16 Juli 2014 - 01:45 WIB

SMARTPHONE TERLARIS : Lumia 520 Jadi Ponsel Terlaris Windows Phone, Ini Alasannya!

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Lumia 520 (gadgetnmore.com)

Solopos.com, SOLO – Nokia Lumia 520 menyadang gelar smartphone terbaik, bukan karena spesifikasinya yang mumpuni, tapi lantaran penjualannya yang terbilang sukses besar di pasar global.

Microsoft mengungkapkan, penjualan Lumia 520 menginjak 12 juta pengguna sejak diluncurkan dan meraih predikat smartphone terlaris di kelasnya.

Advertisement

Dilansir Winbeta, Senin (14/7/2014), COO Microsoft Kevin Tunner mengatakan, Nokia pernah menjadi produk yang luar biasa, kini Microsoft akan berusaha mendorong agar Windows Phone (WP) terus meraih kesuksesan.

Perusahaan yang bermarkas di Redmond, Amerika Serikat ini juga menyebutkan mereka telah bekerja sama dengan mitra baru untuk meluncurkan perangkat Windows Phone di seluruh dunia.

Beberapa partner mereka seperti Micromax atau beberapa perusahaan lainnya telah memperkenalkan produk mereka yang didukung dengan operating system WP.

Advertisement

Di samping harganya yang cukup murah, yakni Rp1,5 juta, Lumia 530 hadir dengan banyak pilihan warna yang menarik yakni kuning, merah, putih, dan hitam.

Dilengkapi dengan layar 4 inchi dan beresolusi 480×800 piksel layar diponsel ini cukup menawan dengan menggunakan teknologi IPS.

Hadir dengan  CPU Dual-core 1 GHz dan GPU Adreno 305 ponsel ini siap menampung segala aplikasi yang Anda butuhkan.

Advertisement

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif