News
Rabu, 16 Juli 2014 - 14:05 WIB

PENGUMUMAN SBMPTN 2014 : Hati-Hati Situs Abal-Abal, Ini Peringatan Panitia SBMPTN

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Halaman Soloraya Harian Umum Solopos edisi Rabu. 16 Juli 2014

Solopos.com, SOLO – Panitia SBMPTN 2014 serius menghimbau peserta untuk senantiasa mengakses sumber berita dari media tepercaya. Peserta diminta untuk mengakses situs resmi SBMPTN 2014 atau dapat mengunjungi portal berita tepercaya untuk mengantisipasi membludaknya pengakses situs pusat.

Pengumuman SBMPTN 2014 akan diselenggarakan pada hari Rabu (16/7/2014). Pengumuman akan diposting di laman SBMPTN.or.id dan dapat diakses mulai pukul 17.00.

Advertisement

Panitia selalu menghimbau peserta akan terus memantau situs resmi SBMPTN atau mengakses situs berita tepercaya. Pasalnya meski telah dilakukan pengumuman terpusat, sejumlah peserta masih saja mengakses melalui situs pencari Google.

“Apabila terjadi perubahan tanggal pengumuman akan diberitahukan melalui laman dan/atau media massa” demikian dikutip dari laman SBMPTN.or.id.

Pemerintah memberi calon mahasiswa atau orang tua calon mahasiswa untuk tidak tertipu dengan situs abal-abal yang juga mengusung tema pengumuman hasil SBMPTN 2014. Meski terkadang situs- situs tersebut memang menyajikan fakta yang sama dengan apa yang dimuat di situs resmi, namun diharapkan untuk langsung mengakses website resmi SBMPTN 2014 agar informasi yang didapat dapat dipertanggung jawabkan.

Advertisement

Informasi resmi mengenai SBMPTN dapat diakses melalui laman resmi http://www.sbmptn.or.id. Di linimasa informasi resmi lainnya juga dapat diperoleh melalui Twitter @SekreSBMPTN atau akun Facebook PanitiaSBMPTN.

Saluran lain dapat diakses melalui helpdesk http://halo.sbmptn.or.id, dan call center 0804 1 456 456.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif