Entertainment
Rabu, 16 Juli 2014 - 20:50 WIB

MTV IGGY : Coke Bottle Agnez Mo Menangi Song of Summer MTV Iggy

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Penyanyi muda Indonesia, Agnes Monica kembali mencatat prestasi membanggakan di ranah musik Internasional. Single terbarunya, Coke Bottle yang tercatat dalam daftar Song of Summer MTV Iggy berhasil mendapatkan suara terbanyak yang diperoleh melalui voting dari seluruh masyarakat.

Melalui sistem voting yang telah dilakukan beberapa waktu lalu di situs MTV Iggy hingga hari terakhir, Rabu (16/7/2014), Agnes jauh mengungguli semua kontestan ternama lainnya.

Advertisement

Beberapa nama populer seperti Ariana Grande, PSY, Calvin Harris dan Iggy Azalea pun telah dikalahkan olehnya dengan selisih angka yang cukup jauh.

Coke Bottle Agnes mendapatkan perolehan suara sebesar 68,25%, yang disusul dengan Iggy Azalea yang menempati posisi 29,67%. Perolehan angka yang terbilang sangat signifikan tersebut tentu menjadi sebuah isyarat kemenangan Agnes Monica.

Prestasi ini tentu menjadi sebuah kebanggan bagi masyarakat Indonesia yang telah lama mendambakan penyanyi yang mampu mengharumkan nama Indonesia di mata Internasional.

Advertisement

Prestasi ini tentunya diperoleh karena hasil kerja keras Agnes Monica untuk menggapai cita-citanya menjadi penyanyi Internasional serta dukungan dari para penggemarnya.

 

 

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif